Tuesday 17 May 2016

Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah Tanpa Ribet ..

HAL : Undangan Kontes JV Affiliate 

Hai Aff .. 

Jangan lupa catat tangal 19 May 2016. karena akan ada lauching sebuah product digital yang revolusioner dengan evergreen niche "Sales Marketing". 
 
Product ini kami lakukan test sales sebelum public launch dan mendapatkan sales hingga 209 sales dan 400 lebih pending payment karena mendaftar diluar dead line ketiak test sales. 

Dari data ini tentunya kami menyimpulkan product ini bukan hanya bagus dan di terima tapi juga karena dukungan support yang di sediakan dan kredibilitas si pemilik product baik sebagai seorang pengusaha dan juga public speaker. 

Yehezkiel Zebua namanya, pemiliki Volution Travel dan penulis buku best seller "Rocket Marketing" yang hingga saat ini anda masih bisa temukan buku larisnya di Gramedia dan toko buku terdekat. 

Kabar baik lainnya, Zebua ingin membagikan hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi siapapun yang ingin ikutan kontes JV affiliasinya .. 

Nah daftar kemana ? DISINI 

Komisi yang anda dapatkan hingga 50%, wowww ... selain evergreen niche tapi juga punya komisi yang asyik dan yang paling penting adalah back end support setelah pembelian .. karena ini adalah hal yang palign crucial dalam dunia product digital .. 

Yehezkiel telah menyediakan team support yang memastikan para pembeli yang anda referensikan mendapat product yang berkualitas. 

Sekilas mengenai ZebuaSales.com  : 


*komisi zebuasales.com menggunakan system dua tier, sehingga potential anda mendapatkan penghasilan lebih itu mudah terjadi. cukup referansikan affiliate di sekitar anda untuk membantu anda melakukan promosi ZebuaSales.com dan dapatkan komisi tier 2 hingga 10% 

Tunggu Apalagi .. yuk bikin persiapaanya .. 

Salam sukses 
Achmad Aldi M 
Idaff Co founder
Butuh Bantuan?
Affiliate Manager IDAFF siap membantu Anda!
Fajrun Sodiq

Skype: odikobos
Email: odik@idaff.com
Eka Eristya

Skype: ekaeristya
Email: eka@idaff.com
(c) 2016 IDAFF.com. All rights reserved worldwide.Tampilkan email secara online.

No comments:

Post a Comment