Thursday 14 July 2016

Special Event : Webinar Series Online Shop Mastery

Webinar Series Online Shop Mastery

Yieelooow Idaffer,

Tentunya anda sudah tahu pentingnya membangun bisnis dengan benar, khususnya jika anda yang memiliki toko online atau yang sedang membantun toko online .. 

Banyak kendala yang akan kita hadapi mulai dari management, sumber daya manusia hingga keuangan .. Jika semua tidak dikelola dengan benar .. maka ujungnya hanyalah bangkrut .. 

Kali ini salah satu vendor IDAFF yaitu Immanuel Ferryandi akan mengadakan webinar special yang akan mengupas tuntas tentang pentingnya membangun toko online dengan benar di 

 
Pembicaranya pun gak tanggung-tanggung .. ada Top internet marketer seperti Bang Dirga, Rico Zhi dan Dewa Eka Prayoga .. 

Tentunya even ini menjadi nilai tambah buat kita semua, karena bisa mendapatkan banyak ilmu dan strategi penting dari para ahlinya yang bukan hanya ahli di bidangnya tapi juga sukses dengan bisnis toko onlinenya .. 

Siapa yang tidak ingin unya kesempatan belajar dengan mereka .. Anda, saya dan semua orang tentunya .. Dengan kredibilitas yang tidak diragukan lagi ... pastinya siapapun harus mengikuti event webinar ini 

Jangan sampe ketinggalan event ini .. karena selain pembicaranya yang OKE, acara ini juga di dukung oleh dua orang moderator yang handal dibidangnya .. khususnya dunia toko online .. 

Yuk ikutan .. tempatnya sangat terbatas! Rugi kalo sampe ketinggalan .. buruan daftar di link ini ... KLIK 

Dan pantau terus jadwalnya, sehingga anda tidak rugi mendapatkan sesuatu yang sangat bernilai untuk kepentingan bisnis anda kedepannya ... 


Dan ledakkan Omzet toko online kamu setinggi langit ... 

Regards,
Achmad Aldi M - Chief Officer Of Sending You Happy NEWS

Butuh Bantuan?
Affiliate Manager IDAFF siap membantu Anda!
Fajrun Sodiq

Skype: odikobos
Email: odik@idaff.com
Eka Eristya

Skype: ekaeristya
Email: eka@idaff.com
(c) 2016 IDAFF.com. All rights reserved worldwide.Tampilkan email secara online.


eIndonesia, Jl. Ir. Hj. Juanda 3 no.32, Central Jakarta, Jakarta 10120, Indonesia

You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse

No comments:

Post a Comment