Friday 7 October 2016

Gatot Brajamusti dan Lagu Nasi Padang sedang tren di Google hari ini.

Google Trends
Gatot Brajamusti dan Lagu Nasi Padang sedang tren di Google hari ini.
Tempo.co News Portal
Gatot Brajamusti
10.000+ penelusuran
Gatot Brajamusti, Aspat, dan Seks 'Threesome' di Padepokan Tempo.co News Portal
TEMPO.CO, Jakarta - Pengakuan menghebohkan keluar dari mulut Gatot Brajamusti. Menurut juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal itu mengakui adanya ...
Google PlusFacebookTwitter
KOMPAS.com
Lagu Nasi Padang
5.000+ penelusuran
Lagu "Nasi Padang", Persembahan Pria Norwegia Ini untuk Indonesia KOMPAS.com
"Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini," ia memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia. Dalam lagu ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Penelusuran Terpopuler lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2016 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment