Friday 13 January 2017

Faktor Terpenting Meningkatkan Koversi Penjualan Online

Hi Muhammad, 


Tau kah Kamu kalau Koversi dalam online itu sangat di cari, dan banyak para pemain online yang masih belum menemukan apa sebab konversi bisa naik atau bahkan turun drastis. Why ?

Selain product yang di tawarkan ke market tertarget juga harus berkualitas dan memiliki nilai lebih dari product kompetitor, hal yang sangat penting juga adalah bagaimana sebuah product dikemas.

Tampilan itu penting dalam online, jika tampilannya saja sudah tidak bisa membuat Visitor nyaman dan betah ( Scroll sana, scroll sini ) bagaimana bisa closing sales ?

Nah sekarang saatnya Make Money With IDAFF ! MultiPress, karya Top seller Internasional telah hadir di Marketplace IDAFF.

MultiPress hadir untuk memberikan solusi bagi mereka yang menginginkan desain situs profesional dalam waktu yang singkat, dengan fitur peningkat koversi yang sangat lengkap, harga terjangkau dan sangat Newbies Friendly, Just Drag and Drop !

Tanpa perlu tambahan tools lain dalan Wordpress, cukup pakai Multipress Theme, semua urusan desain situs BERES.

Lihat Detailnya di sini Multipress Sales Page

Bahkan jika mereka ingin menggunakan Theme ini untuk klien bisnis juga bisa, karena pembeli akan mendapatkan licensi Developer untuk pembelian Theme ini.

Kamu juga diundang untuk ikutan JV Kontes dengan hadiah pemenang kontes yang fantastis, semua bahan promosi Affiliate sudah disediakan dan kamu tinggal memakainya untuk mempromosikan link Affiliate kamu.

Lihat detailnya dan apply JVnya di sini MultiPress JV Affiliate

See You Tomorrow !


Regards, 

Idaff Team

Need help?

Tim support kami membantu Anda melalui jaringan sosial maupun layanan bantuan.

Hubungi Kami »



Sent to: whooainee@gmail.com

Unsubscribe

IDAFF.com, Jl. Tebet Timur Dalam Raya 91C, Jakarta Selatan, Indonesia, DKI Jakarta 12820, Indonesia

No comments:

Post a Comment