Tuesday 10 January 2017

Yuk Ikutan IDAFF Academy, !

Hi Muhammad,

Blogging untuk Bisnis – Jika Anda Ingin medapatkan penghasilan secara Online, maka salah satu aspek yang perlu Anda buat untuk membangun bisnis Online Anda adalah Blog.

Media Blog sudah lama digunakan oleh banyak mayoritas pemain Bisnis Online di Dunia, meskipun pada dasarnya blogging itu mudah, tapi untuk bisa menghasilkan dari Blog itu adalah hal yang tidak mudah.

Tidak sedikit juga diantara pembuat Blog yang mandeg ditengah jalan sebelum Blog yang mereka buat dapat menjadi sumber income seperti yang mereka inginkan.

Bagaimana memilih topik, niche, keyword, optimasi SEO dan faktor-faktor penting lainnya dalam membangun blog adalah perkara tersendiri yang harus di garap dengan metode tersendiri, dan tidak semua orang mampu melakukannya.

Affiliate Marketing With Blogging 

Yup, jika pada umumnya blog di monetize menggunakan media PPC seperti AdSense yang rawan banned, maka solusinya adalah Anda bisa tetap me-Monetize Blog Anda yang sudah jadi dengan Affiliate products. Why?

Seperti yang telah diketahui IDAFF adalah Platform Affiliate marketplace yang menyediakan begitu banyak product bermanfaat yang bisa Anda tempatkan di Blog Anda, tanpa Banned dan dengan nilai komisi yang lumayan besar  dari setiap productnya.

Yuk baca 4 Alasan Anda Harus Melakukan Blogging untuk Bisnis

Sudah pada tahu kan kalau IDAFF akan mengadakan IDAFF Academy. Khusus bagi kamu yang serius ingin bisa earning di IDAFF yuk silahkan daftar, Social Blogging Mastery

Pelatihan akan di adakan di kantor IDAFF di Jl. Tebet Timur Dalam No.91c, Tebet, Jakarta Selatan pada tanggal 14-15 januari 2017.

Sistem pembayaran IDAFF juga sudah support cicilan 3/6/12 bulan. Jadi tunggu apalagi, ambil Affiliate Link kamu di sini 

Social Blogging Mastery


Andhika Wijaya Kurniawan
Andhika Wijaya Kurniawan
#1 First Online Business Coach


Regards, 

Idaff Team

Need help?

Tim support kami membantu Anda melalui jaringan sosial maupun layanan bantuan.

Hubungi Kami »



Sent to: whooainee@gmail.com

Unsubscribe

IDAFF.com, Jl. Tebet Timur Dalam Raya 91C, Jakarta Selatan, Indonesia, DKI Jakarta 12820, Indonesia

No comments:

Post a Comment