Monday 20 February 2017

Lala Karmela dan Aku Berani Tidur Sendiri sedang tren di Google hari ini.

Google Trends
Lala Karmela dan Aku Berani Tidur Sendiri sedang tren di Google hari ini.
Tribunnews
Lala Karmela
5.000+ penelusuran
Bicara Soal Pilkada DKI Jakarta, Ini Harapan Lala Karmela Tribunnews
Penyanyi Lala Karmela (31) mengaku sedikit mengikuti panasnya polemik Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, yang sudah berjalan beberapa waktu lalu. "Saya berharap Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berjalan dengan damai dan baik," tegas Lala ...
Google PlusFacebookTwitter
KOMPAS.com
Aku Berani Tidur Sendiri
5.000+ penelusuran
KPAI Minta Penerbit Tarik Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" KOMPAS.com
"DPR dan Presiden harus percepat pembahasan RUU Sistem Perbukuan yang menjamin ketersediaan buku berkualitas," ujar Asrorun. Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" ramai diperbincangkan di dunia maya. Isi buku yang menyasar anak-anak ini dianggap ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Penelusuran Terpopuler lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2017 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment