Wednesday 19 April 2017

Luhan dan Pemenang Pilkada Jakarta sedang tren di Google hari ini.

Google Trends
Luhan dan Pemenang Pilkada Jakarta sedang tren di Google hari ini.
Wow Keren
Luhan
5.000+ penelusuran
Digosipkan Sudah Punya Anak, Begini Cara Luhan Serang Balik ... Wow Keren
Dengan nada ceria sekaligus menyindir, Luhan melanjutkan wawancaranya. "Aku ingin kau tahu.. aku akan menemukan mereka. Tapi tidak ada jalan lain. Apa yang bisa mereka lakukan? Mereka hanya bisa melakukan ini. Aku hanya akan memberi mereka ...
Google PlusFacebookTwitter
Republika Online
Pemenang Pilkada Jakarta
5.000+ penelusuran
Warga Penasaran Siapa Pemenang Pilkada Jakarta Republika Online
"Tentunya Anies akan menjadi pemenang," kata seorang pemilih pria. "Saya percaya pilihan tergantung pada orang. Namun saya percaya warga Jakarta telah menjadi pemilih cerdas, siapa pun yang mereka memilih mereka akan bertanggung jawab untuk ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Penelusuran Terpopuler lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2017 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment