Saturday 20 October 2018

Olahraga dan Liga Prancis trending di Google hari ini.

Google Trends
Olahraga dan Liga Prancis trending di Google hari ini.
KOMPAS.com
Olahraga
50.000+ penelusuran
Siswa SMP di Parepare Harus Dirawat Usai Ditinju Guru Olahraga KOMPAS.com
"Mirip pukulan petinju kelas dunia, guru olahraga saya sendiri memukul saya tepat di uluhati. Saat itu juga saya merasakan sesak. Saya menangis dan terdiam karena sakit. Eh... malah saya kembali dianggap mengolok-olok dirinya. Pak guru kemudian ...
Google PlusFacebookTwitter
Banjarmasin Post
Liga Prancis
5.000+ penelusuran
Hasil Liga Prancis - PSG Cetak Kemenangan ke-10, Kylian Mbappe ... Banjarmasin Post
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasukan Thomas Tuchel Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan ke-10 di Liga Prancis musim ini setelah pesta gol ke gawang Amiens dengan skor SC 5-0 di Parc des Princes, Sabtu (20/10/2018). Dilansir dari ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Tren Penelusuran Harian lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2018 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment