Wednesday 31 May 2017

Hari Pancasila 2017 dan Saya Indonesia trending di Google hari ini.

Google Trends
Hari Pancasila 2017 dan Saya Indonesia trending di Google hari ini.
Detikcom
Hari Pancasila 2017
5.000+ penelusuran
Jokowi: Semua Anda Indonesia, Semua Anda Pancasila Detikcom
"Selamat Hari Lahir Pancasila. Kita Indonesia, kita Pancasila, semua Anda Indonesia, semua Anda Pancasila. Saya Indonesia, saya Pancasila," kata Jokowi dari podium upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Gedung Pancasila, Kementerian ...
Google PlusFacebookTwitter
Okezone
Saya Indonesia
5.000+ penelusuran
Hari Pancasila, Sri Mulyani: Saya Indonesia, Saya Pancasila! Okezone
"Peringatan ini memberikan pemicu bagi kita untuk terus memaknai apa yang menjadi landasan Indonesia. Jadi ini momen luar biasa baik untuk kita memperkuat keinginan kita, tidak hanya refleksi tapi sungguh-sungguh menjalankan dalam keseharian kita," ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Penelusuran Terpopuler lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2017 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment