Tuesday 30 May 2017

Joanna Alexandra dan Saya Indonesia Saya Pancasila trending di Google hari ini.

Google Trends
Joanna Alexandra dan Saya Indonesia Saya Pancasila trending di Google hari ini.
IndonesiaRabu, 31 Mei 2017
Tribunnews
Joanna Alexandra
5.000+ penelusuran
Programnya Sih Cukup 4, Tapi Kata Suami Joanna Alexandra Bikin ... Tribunnews
"Maunya, sih, udah cukup, ya," ucap Joanna Alexandra ketika ditemui bersama sang suami di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). "Programnya, sih, udah. Tapi, kan bikin (anak) jalan terus. Kalau tiba-tiba dikasih, ya, sudah," ...
Google PlusFacebookTwitter
BBC Indonesia
Saya Indonesia Saya Pancasila
5.000+ penelusuran
'Saya Pancasila': Melawan ancaman ideologi bangsa BBC Indonesia
Sejumlah kementerian dan pejabat pemerintah pun kompak menyematkan tagar 'Saya Pancasila' dalam cuitan di akun media sosial. "Pancasila adalah pelaksanaan nilai-nilai agama warga Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan ...
Google PlusFacebookTwitter
Lihat Penelusuran Terpopuler lainnya
Anda telah berlangganan pemberitahuan email dari Google Trends.
© 2017 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043.

No comments:

Post a Comment